Senin, 22 April 2013

5 Negara Terindah Di Dunia 

 on Selasa,23 april 2013 | 20.25

Berikut ini adalah daftar negara dengan alam indah yang kami rangkum dalam artikel 5 Negara Terindah Di Dunia.

1). Italia

italia-italy-Negara Terindah Di Dunia

Kota terindah di dunia, budaya paling inspiratif, dan pemandangannya. Tak ada negara lain di dunia yang mempunyai tempat-tempat indah sebanyak di Italia. Di Italia ada kota-kota indah macam Venesia, Fiorentina, dan Roma dengan arsitektur unik mereka, Tuscany dengan perbukitannya, kebun-kebun anggur dan pegunungan dengan salju di puncaknya. Lalu ada Pantai Amalfi, Danau Maggiore, dan Pegunungan Alpen, benar-benar tidak ada negara yang memiliki keindahan seperti di Italia.

2). Spanyol

spanyol-spain-Negara Terindah Di Dunia

Spanyol mungkin adalah negara paling beraneka ragam di dunia, dengan segala sesuatu mulai dari desa Mediterania yang klasik hingga ke pusat-pusat perkotaan yang canggih. Anda tidak akan menemukan sebuah kota dengan rasa individualitas yang lebih besar daripada Barcelona dan dari Pyrenees ke Andalusia, Spanyol bisa digunakan sebagai tempat syuting untuk setiap jenis film, buku maupun lukisan. Spanyol juga negara di dunia yang paling menggoda dan bergairah menjalani kehidupan yang tercermin pada plaza besar, bahkan di kota-kota kecil, pusat bersejarah yang terawat dengan baik, hingga desa yang bertengger di puncak bukit. Untuk melengkapi semua itu, ada beberapa harta termegah yang harus Anda lihat, arsitektur terkuat dan tak tertandingi dari Alhambra hingga ke Masjid Agung Cordoba.

3). Prancis

perancis-france-Negara Terindah Di Dunia

Paris memancarkan suasana yang paling sempurna dari kemegahan budaya. Desa dengan pesona masa lalunya yang tersebar di seluruh negeri, dari sekitar Lembah Loire hingga ke Provence yang hijau, lalu ada Riviera yang glamor dan jika Anda ingin melihat istana terbesar dunia ada Istana Versailles dan Museum Louvre tempat lukisan Monalisa. Tapi Prancis juga merupakan negara penghasil anggur seperti di Bordeaux dan Champagne. Jika itu tidak cukup, lihatlah keagungan Mont St. Michel, chateaux yang ada di seluruh negeri dan panorama spektakuler dari lembah Chamonix.

4). Australia

australia-Negara Terindah Di Dunia

Australia adalah lebih dari sekedar sebuah negara, sebuah benua dan masih lebih dari itu. Australia adalah sebuah dunia sendiri, dari pedalaman ke Uluru-Kata Tjuta National Park yang terkenal di dunia dengan batu monolit terbesar di dunianya hingga Taman Nasional Kakadu. Liar dan berbagai macam lanskap yang membuat negara ini begitu luar biasa, dari Mornington Peninsula National Park menghadap ke laut terbuka ke Great Barrier Reef, salah satu keajaiban alam dunia, namun kemudian ada kota dengan pelabuhannya, Sydney, salah satu kota terindah dan ikonik. Australia memiliki semuanya untuk dikagumi.

5). Yunani

yunani-greece-Negara Terindah Di Dunia

Kepulauan Yunani di perairan biru Laut Aegea adalah rumah bagi beberapa pantai terindah di dunia. Mereka adalah gambaran pertama dari negara ini, tapi kemudian ada Gunung Olympus yang megah, Meteora yang luar biasa, dan reruntuhan kuno di seluruh negeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search Me

Blogger templates

Adele - Set Fire to the Rain

goyang ngebor